IBC, MEDAN – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan melaksanakan kegiataan program kampung Bersih Narkoba (Bersinar) di Kecamatan Medan Polonia, yang dibuka langsung oleh Kompol Oloan Siahaan dan Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe beserta Kepala Lingkungan, Puskesmas, Babinsa dan Binmas, Sabtu (3/4/2021).

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahan dalam arahannya berharap semoga dengan adanya kegiatan Bersinar ini dapat mengurangi pecandu Narkoba.

“Bersinergi dengan masyarakat di wilayah Medan Polonia, harapan kami agar mengurangi penguna narkoba untuk tidak memakai narkoba lagi,” katanya.

Masyarakat pun berterima kasih dengan adanya program Bersinar ini.

“Kami tidak akan khawatir akan anak-anak kami lagi. Kami akan mendukung progam Bersinar ini sepenuhnya hingga kampung ini benar benar bersih dari penyalah gunaan Narkotika,” kata salah seorang warga.

Tim Satresnarkoba Polrestabes Medan melalui Kanit 1 AKP Paul Simamora, telah menemukan satu pucuk Senapan dan Linggis di lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya para pelaku kejahatan narkoba dan akan diamankan ke Mako Polrestabes Medan sebagai bukti hasil kegiatan.

Penulis : Rudolf Tobing | YES