IBC, PALEMBANG – Usai menghadiri acara Focus Groub Discussion (FGD) sebagai narasumber Rektor Universitas Taman Siswa (Tamsis) Azwar Agus angkat bicara terkait pencalonan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Palembang

Rektor Universitas Taman Siswa Palembang Azwar Agus mengatakan apresiasi dan sangat antusias kepada Gerakan Milinila Indonesia (GMI) Palembang dengan ajang kreatifitasnya mahasiswa mengadakan acara FGD sebagai kaum milenial.

“Acara ini merupakan kreatifitas mahasiswa dari pada nongkrong-nongkrong yang tidak tentu arah dan dengan ikut hadir dikegiatan ini bisa memberikan manfaat dari sisi ilmu pengetahuan maupun pengalaman mereka untuk kedepannya,” ujarnya.

Wakil Ketua DPC Peradi Palembang ini mengatakan bahwa secara organisasi dirinya yang pertama kali tahun 2020 mendeklarasikan didepan rapat pengurus Peradi akan maju sebagai calon ketua Peradi.

“Untuk deklarasi secara luas belum kita lakukan karena kita menunggu saat yang tepat dan insyaallah deklarasi yang kita lakukan akan menggelegar,” tegas Azwar Agus.

Dia mengungkapkan visi misi sebagai calon ketua Peradi dari sisi jabatan merasa terpanggil untuk memperbaiki organisasi ditengah hiruk pikuk banyaknya organisasi selain Peradi maka Peradi harus mempunyai integritas dan kemampuan yang tinggi baik dari sisi advokat senior maupun advokat mudanya.

Insyaallah dengan redho allah SWT dan dukungan kawan-kawan anggota Peradi akan mencapai kemenangan sebagai Ketua DPC Peradi Palembang dan jika siap menang kita juga siap kalah dan artinya jika menang kita akan mencoba merangkul semua pihak dan jika kalah kita akan ikut berparsitipasi,” jelas Azwar Agus.

Penulis : Zul | YES