IBC, TALIABU – Penuh keberkahan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Badan Kendali Operasi (BKO) TNI-AD di wilayah Pulau Taliabu, menyalurkan hidangan takjil kepada warga masyarakat Ibu kota Bobong.

Pemberian takjil tersebut berlokasi di Bundaran jalan raya Ibu Kota Bobong, sekira pukul 18:00 Wit, Minggu (25/4/2021) sore tadi.

Pantauan dilokasi, pembagian takjil ramadhan itu disalurkan oleh seluruh anggota personil satgas BKO yang bertugas di Ibu kota Bobong Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Takjil dibagikan kepada para pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi lokasi jalan setempat.

“Kegiatan berbagi takjil ini, digelar personel TNI-AD Satgas BKO Wilayah ibu kota Bobong untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa,” ucap Azis.

Menurutnya, agenda pembagian takjil tersebut merupakan berkah ramadhan yang diberikan oleh sang Maha kuasa.

“Sebagai salah satu bentuk serbuan teritorial di wilayah binaan Kabupaten Pulau Taliabu, juga untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat,” tutur Azis.

Takjil tersebut sebanyak 250 paket, berupa makanan khas TNI AD, antara lain Nasi daging, biskuit dan air mineralnya.

“Tentunya apa yang kami lakukan ini semoga dapat membantu warga masyarakat, akan selalu menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pinta Azis.

Tak hanya takjil, personil satgas BKO juga mencerahkan kepada masyarakat terkait kepatuhan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas sehari-hari.

Penulis : HVD | YES