IBC, JAKARTA – Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi yang merupakan relawan pendukung Jokowi pindah kantor ke Jalan Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Seknas Jokowi, Dedy Mawardi, Minggu (30/5/2021) menjelaskan, tujuan pemindahan ini agar cakupan Seknas lebih besar dalam mengawal program-program Presiden Joko Widodo.

“Dengan kantor baru ini, mudah-mudahan kami lebih maksimal mengawal dan mensosialisasikan program pak Jokowi agar benar-benar sampai ke masyarakat. Karena itu tugas kami,” terang Dedy melalui rilisnya yang diterima redaksi, Senin (31/5/2021).

Selain kantor Seknas-Jokowi, di Seknas Building juga ada PT Seknas Media Group, Persatuan Profesor dan Doktor Indonesia, Badan Bantuan Hukum Seknas, Unit Usaha Khusus Seknas. Selain mengawal dan turut membantu mensosialisasikan program-program Presiden Joko Widodo, Dedy menjelaskan, Seknas Building juga akan menjadi wadah dalam menerima keluh kesah masyarakat, memberi pelatihan-pelatihan wirausaha, memberi bantuan hukum, dan bermitra dengan masyarakat usaha kecil dan menengah.

“Selain itu di Seknas Building juga tempat para pakar melakukan kajian yang hasilnya akan di sampaikan ke pemerintah sebagai masukan dalam membuat program, dan lain-lainnya. Karena, sumber daya manusia (SDM) di Seknas Building sangat mumpuni di bidangnya masing-masing,” imbuhnya.

Dedy menyampaikan, pihaknya berharap ke depan Seknas Bulding akan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga keberadaan Seknas Building ini lebih bermanfaat buat masyarakat,” pungkas Dedy.

Penulis : FA|YES