IBC, TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangerang Selatan Sapta Mulyana didampingi Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah, tim Satgas Covid19 Kecamatan Serpong Utara, Kejari Tangsel, dan TNI melakukan kegiatan monitoring dan penindakan bagi para pelanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di sejumlah tempat di wilayah Serpong Utara, pada Kamis (8/7/2021) malam wib.

Giat malam ini dilakukan guna memastikan tidak adanya aktivitas warga yang bisa menimbulkan kerumunan, dan juga para pelaku usaha makanan untuk tidak melayani pengunjung untuk tidak makan di tempat demi menghindari kerumunan dan menutup hingga jam 20:00Wib sesuai peraturan pemerintah di masa PPKM Darurat. yang nantinya bisa menyebabkan penularan Covid-19.

Petugas membubarkan pengunjung yang masih makan di tempat saat PPK Darurat di atas jam 20.00 wib, Kamis (8/7/2021). Foto : RYN/IBC

Ketika melakukan monitoring ke sejumlah tempat,ada beberapa pelaku usaha ada yang masih buka di atas jam 20:00Wib dan pengunjung yang makan ditempat hingga akhirnya ada tempat makan yang disegel oleh pihak Satpol PP karena pemilik usaha sudah diingatkan namun masih saja bandel dan ngotot kepada petugas.

Pada giat tersebut, petugas juga menyita beberapa botol minuman keras (miras) dari sebuah toko jamu yang menjual miras.

Petuga menyita beberapa botol miras dari toko jamu, Kamis (8/7/2021). Foto : RYN/IBC

Penulis : RYN | YES