IBC, KEPSUL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Sula targetkan kemenangan besar pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Saat ini DPD Golkar telah melakukan pembentukan Pimpinan Desa (Pimdes) di 78 Desa yang sebelumnya membentuk 8 (delapan) Pimpinan Kecamatan (Pinca) di Kepulauan Sula.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pinca Golkar Kecamatan Sanana Utara Iwan Fauji saat melakukan Pembentukan Pimpinan Desa (Pimdes) Pohea, Minggu (11/7/2010)

“Saat Ini pimpinan DPD memberi tugas kepada saya selaku Pimpinan kecamatan Sanana Utara untuk membentuk Pimpinan Desa yang pada malam hari ini kami mulai di desa pohea namun di beberapa desa yang tersebar di beberapa kecamatan telah di bentuk oleh DPD Kabupaten Kepulauan Sula saat ini,” bebernya.

Selain itu Iwan menambahkan pada Pemilihan serentak tahun 20204 kami diberi target kemenangan di Sanana Utara

“Kami di Sanana Utara pada tahun 2024 diberi target oleh DPD Kabupaten Kepulauan Sula bekerja keras untuk memenangkan pemilu serentak tahun 2024,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Desa Pohea Sarfudin Umahuk menyampaikan akan mengawal dan melanjutkan target Kemenangan DPD Golkar di Desa Pohea

“Saya akan mengawal target Kemenangan partai Golkar di pimilu serentak tahun2024 dan saya akan Kuningan desa pohea dengan kemenangan Golkar di tahun 2024,” imbuh Sarfudin dalam pidatonya.

Penulis : Sarif | YES