IBC, SUMSEL – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri bersama PJU Polda Sumsel dan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Provinsi Sumsel melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ditempat kediaman H.Darmansyah di Jalan Mayor Zen lorong Darsono RT 25 RW 07 No.2 Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, Selasa (10/8/2021).

Orang nomor satu di Polda Sumsel ini memberikan bantuan berupa sembako 200 karung beras kepada masyarakat yang bermukim di wilayah Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Lorong Darsono Rt 25 Rw 07 Palembang.

“Ini adalah bentuk motivasi, apresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat dalam kondisi Covid-19, kita sama-sama bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Eko.

Eko juga mengatakan bahwa penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu pihak ataupun sekumpulan orang, oleh karena itu dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu baik masyarakat, swasta, dan instansi Pemerintah Daerah (Pemda), TNI yang telah berkolaborasi dalam menangani pandemi Covid-19 baik dalam giat Bansos dan Bakti Kesehatan (Bakkes), sistem yang kita bangun sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sudah dilakukan dan saya titip, agar terus bersemangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi 3 M dan prokes agar pandemi Covid segera berlalu,” tandasnya.

Penulis : Zul | YES