IBC, JAKARTA – Bimaspol Kampung Rawa dari Polsek Johar Baru Bripka Teguh bersama Babinsa Kapung Rawa dari Koramil 08 JB Kodim 0501/JP BS Pelda Endang Supriatna dengan didamping Ketua RT.004 RW.01 Hendra membagikan paket beras 5 (lima) kilogram sebanyak 2 (dua) karung kepada keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) terpapar Covid-19, Selasa (17/8/2021).

Sebelum memberikan bantuan paket beras Bripka Teguh menegur Abdul Latif warga RT.004 RW.01 Kelurahan Kamoung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat Peovinsi DKI Jakarta karena saat keluar rumah untuk menerima bantuan tidak memakai masker.

“Pakai masker pak, pakai masker,” tegurnya.

Teguh mengatakan dirinya memberikan paket beras kepada keluarga Abdul Latif yang sedang isoman.

“Saya memberikan bantuan paket beras kepada Bapak Abdul Latif yang sedang isolasi mandiri tolong jangan sampai keluar rumah, kalau masa nya habis baru keluar,” katanya.

Dirinya menambahkan kalo ada keperluan apa-apa silahkan hubungi Ketua RT.

“Terus nanti kalau ada perlu apa-apa telepon Pak RT bilang saya dan keluarga minta tolong. Saya taruh di soni saja ya pak berasnya dan bapak di dalam saja,” ujar Teguh.

Tak lupa juga Teguh mengucapkan semoga bapak ibi tetap sehat,” ucapnya.

Setelah memberikan paket bantuan Bripka Teguh kemudian menempelkan stiker isoman dirumah keluarga Abdul Latif.

Terakhir Teguh mengatakan bantuan sosial beras ini dari Polsek Johar Baru dan semoga bermanfaat.

“Masanya dari tanggal 13 sampai 27 Agustus. Bapak nanti kalau ada perlu apa-apa hubungi pak RT dan keluarga biar dikasih bantua. Ini beras dari Polsek untuk bantuan sosial dan semoga bermanfaat ya pak. Semoga bapak dan ibu cepet sehat dan semangat. Terima kasih,” pungkasnya.

Tonton Link Channel Youtube di bawah ini:

Penulis : FA | YES