IBC, JAKARTA – Anak bungsu mantan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Inayah Wulandari Wahid menepis kabar hoax yang menyatakan ibunya Shinta Nuriyah Wahid telah meninggal dunia.

“Sodara-sodara kalau nerima berita bahwa Ibu Shinta Nuriyah Wahid meninggal, itu adalah hoax. Alhamdulillah saat ini Ibu dalam keadaan sehat wal’afiat,” cuit Inayah di akun Twitter pribadinya, Kamis (19/8/2021).

Inayah menambahkan ibunya sekarang sedang mengaji ditemenin kucing kesayangannya Fluffy.

“Sekarang lagi ngaji ditemenin sama Fluffy, kucingnya. Tolong berita hoaxnya jangan disebar dan doakan Ibu sehat-sehat terus ya,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan sang kakak Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid atau Alissa Wahid yang mengatakan bahwa ibunya dalam keadaan sehat dan sedang mengaji.

“Ibunda saya, Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, alhamdulillah sehat, sedang mengaji,” ujar Alissa.

Alissa meminta supaya ibunya didoakan agar panjang umur, sehat, dalam kehidupan penuh berkah.

“Mohon doanya agar beliau panjang umur, sehat, dalam kehidupan penuh berkah,” pintanya.

Kabar hoaks meninggalnya Sinta Nuriyah beredar luas di WhatsApp. Jika menerima pesan ini, jangan diteruskan agar tak ikut menyebarkan berita bohong.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.

Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Sinta Nuriyah, (istri Alm Gus Dur). Pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 +/- Jam 11.30 WIB.

Semoga Almarhumah menghadap Sang Khaliq dengan husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang se baik- baiknya nya di sisi Allah SWT. Aamiin YRA Al Fatihah

Penulis : FA | YES