IBC, JAKARTA – Legenda sepak bola Brasil, Pele, kembali dilarikan ke rumah sakit usai kondisinya menurun di masa pemulihan dari sakit yang dideritanya.

Beberapa pekan lalu, Pele, mengalami masalah kesehatan. Masalah kesehatan yang dialami Pele sudah terlihat sejak (31/8/2021).

Saat melakukan pemeriksaan kesehatan rutin, Pele teridentifikasi mengidap tumor usus besar. Setelah itu, pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento menjalani perawatan intensif di rumah.

Lebih dari satu pekan menginap di rumah sakit, Pele akhirnya diperbolehkan pulang pada Selasa (14/9/2021) lalu.

Akan tetapi, pada Kamis (16/9/2021) malam waktu setempat, Pele kembali dilarikan ke rumah sakit.

Melansir dari ESPN Brasil, Pele kembali masuk ke rumah sakit karena mengalami refluks asam.

Namun pada Jum’at (/17/9/2021) malam waktu setempat putri Pele yang bernama Kelly Nascimento, membawa kabar terbaru terkait kondisi pria berusia 80 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Hai teman-teman. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan rumor di luar sana tetapi DM saya sedang booming!!!”

“Sudah ada banyak kecemasan yang berkeliaran di dunia akhir-akhir ini dan kami tidak ingin menjadi alasan untuk lebih.”

“Foto ini baru saja diambil. Dia memakai rompi karena dia Santista dan hawa dingin di SP mengganggunya!”

“Dia pulih dengan baik dan dalam kisaran normal. Janji!”

“Dia tidak suka ketika saya mengatakan ini jadi tolong jangan beri tahu dia, tetapi dia adalah seorang pria O’Keefe. Skenario pemulihan normal untuk pria seusianya, setelah operasi seperti ini, kadang-kadang dua langkah maju dan mundur satu langkah.”

“Kemarin dia lelah dan mundur sedikit. Hari ini dia maju dua langkah! Saya ingin berterima kasih sekali lagi, dan selalu, tim yang brilian di sini di Einstein dan lebih banyak lagi rasa terima kasih atas semua energi baik yang Anda pancarkan.”

Penulis : FA | YES