IBC, SANANA – Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Panpel Musdah) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara, menggelar rapat pengurus harian panitia.

Ketua Panitia, Alfarabi Umaternate manyampaikan rapat yang dimaksud, dilaksanakan di Waimua Coffee, dalam rangka untuk mempersiapkan hal teknis terkait dengan kepanitiaan menuju Musdah KNPI Kepsul.

Menurut Abi sapaan akrabnya, sebagai panitia, tentunya senantiasa mengharapkan agar kerja-kerja kepanitiaan dapat berjalan dengan baik, sehingga dirinya dan teman-teman panitia melakukan rapat bersama guna menyusun hal teknis itu menuju Musyawarah yang akan datang.

“Kami yang suda di beri kepercayan sebagai panitia akan menyiapkan hal teknis demi membawa Musda KNPI Kepulauan Sula tahun 2021 ini berjalan dengan baik, itu harapan penuh kami,” katanya. Selasa, (21/9/2021) malam.

Abi bilang, dengan perencanaan Musda tahun ini, pengurus siap mengabdikan dirinya untuk pemuda dan mampu memberi kontribusi untuk memajukan Daerah.

“Hal teknis yang sementara dibahas pada pertemuan tadi, salah satunya, secara umum ialah panitia tidak saja fokus pada bidangnya masing-masing, namun lebih menerapkan kerja kolektif sebagai implementasi kepanitiaan,” Imbuhnya.

Penulis : Sarif | YES