IBC, PEKANBARU – Markas daerah laskar merah putih Riau (LMP) ikut partisipasi dalam giat bakti sosial donor darah yang diadakan oleh Korem 031/Wira Bima Kodim 0301/PBR dalam rangka peringatan HUT satuan TNI ke 76 yang jatuh pada 5 Oktober nanti di salah satu hotel Pekanbaru pada Kamis (30/9/2021) pagi.

Dalam data list peserta undangan ada sebanyak 9 organisasi yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut. LMP sendiri mengirimkan 20 anggota atau sebanyak 20 kantong darah yang nantinya akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ada sekitar 185 peserta secara keseluruhan dari beberapa organisasi yang di undang dalam giat Bhakti sosial tersebut. Ketua Mada LMP Riau, Usamah Khan mengaku bangga dilibatkan dalam kegiatan yang ditaja oleh satuan TNI, serta mengapresiasi kegiatan donor darah yang nantinya akan sangat memberi manfaat bagi manusia.

“Markas Daerah LMP Riau mengucapkan selamat HUT TNI 5 Oktober dan apresiasi terhadap kegiatan donor darah yang di adakan Kodim 0301 Pekanbaru di Hotel Furaya yang dihadiri Danrem 031 Wirabima Brigjen Syed Ismet. Markas Daerah LMP ikut donor darah sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dalam rangka
HUT TNI. Semoga TNI semakin dicintai rakyat Indonesia,” kata Usamah Khan kepada awak media, Kamis (30/9/2021).

Wakil Ketua bidang Antar Lembaga Pemerintah dan TNI-Polri, Faisal mengatakan pihaknya merasa terhormat bisa diikut sertakan oleh Kodim 0301/PBR dalam giat Bhakti sosial.

“Kita bangga dan merasa terhormat bisa diikut sertakan dalam HUT TNI ke 76 tahun, seperti yang disampaikan ketua Mada LMP Riau tadi, kami ikut donor darah sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan, semoga bermanfaat,” kata Faisal yang juga menjabat sebagai wakil bidang media itu.

Penulis : Faisal | YES