IBC, SUMSEL – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar workshop pemenangan pemilu PAN Sumsel dengan mengusung tema “Tiga Sukses PAN Sumsel Dalam Pemenangan Pemilu” yang dihadiri DPD PAN se-Sumsel bertempat Hotel Harper Kota Palembang, Kamis (28/10/2021).

Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar mengatakan bahwa menjelang akhir tahun PAN Sumsel mengadakan workshop pemenangan pemilu PAN Sumsel yang mengandung tiga sukses yang akan dipegang dalam Pilpres.

“Partai PAN yang memegang dari pada calon presiden harus mampu kita untuk memenangkannya, siapapun nanti.calon presidennya,” katanya.

Iskandar menuturkan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel, dirinya menyampaikan bahwa siapapun nanti calon-calon Pemimpin Daerah yang kita dukung dan usung, maka PAN Ikut 5 (lima) andil untuk memenangkannya.

“Untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) siapa pun yang menjadi calon Legislatif maka PAN Juga wajib untuk memenangkannya juga dengan target minimal setiap Daerah Pemilihan (Dapil) harus mendapatkan kursi,” ucapnya.

Selanjutnya Iskandar mengungkapkan langkah-langkah untuk menghadapai Pilkada, Pileg dan Pemilu 2024 yaitu menguatkan dan meneguhkan semangat kinerja kader-kader, agar mereka jangan lalai dengan waktu

“Dengan strategi harus mulai mempelajari kultur, segmen-segmen, pada pemgelompokan usia-usia yang harus dilakukan pendekatan sesuai dengan apa.yang menjadikan maping dari pada pemetaan tersebut dan kedepan harapan kami setiap Dapil suara/kursi PAN terpenuhi,” pungkasnya

Penulis : Zul | YES