IBC, SUMSEL – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat (DPW Partai Gelora) Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 dengan mengusung tema kolaburasi Indonesia menuju 5 (lima) besar dunia bertempat di Amaris Hotel Palembang, Kamis (28/10/2021).

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel Erza Saladin mengatakan bahwa di HUT ke-2 Partai Gelora dirinya bersyukur baik untuk capaian di Sumsel maupun capaian di Indonesia.

“Capaiannya yaitu semakin kuatnya postur struktur DPW Partai Gelora Sumsel dibuktikan dengan terbentuk semua kepengurusan ditingkat Kabupaten/Kota dan Kecamatan di Provinsi Sumsel yaitu 241 Kecamatan,” katanya.

Erza mengungkapkan bahwa untuk anggota Partai Gelora se-Sumsel sudah terekrut sekitar 13.800 anggota, oleh karena itu dirinya semakin yakin dengan ide yang dibawa Partai Gelora secara fundamental dan esensial sudah diterima oleh publik Sumsel dan Indonesia.

“Ini adalah langkah awal agar perkembangan dan dinamika partai Gelora ini semakin direspon publik Sumsel secara khusus dan untuk secara umum Indonesia anggotanya lebih dari 500 ribu yang direkrut melalui online, ofline dan semi online,” ungkapnya.

Selanjutnya Erza menuturkan untuk terobosan yang sudah dilakukan oleh Partai Gelara Sumsel yaitu bergerak sederhana dengan menyapa dan mengajak masyarakat dengan menjelaskan ide tentang Partai Gelora.

“Untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terlebih dahulu kita luluskan dulu verifikasi faktual pada Oktober 2022 dan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) secara sederhana bisa membantu menghantarkan Partai Gelora lulus ke Parlemen dan salah satu penyumbangnya yaitu Sumsel,” ujarnya.

Terakhir dirinya menyampaikan bahwa para kader harus yakin dengan jalan perjuangan ini dan yakin bahwa partai Gelora sudah diterima oleh publik baik Sumsel maupun Indonesia.

“Pesan dari ketua umum keluar dari barak-baraknya, mihrab-mihrabnya dan rumahnya sampaikan ide Partai Gelora ini kepada masyarakat walaupun dari 10 0rang yang kita sapa 1 atau 2 orang yang tidak bersepakat masih wajar karena demokrasi, tapi yakinlah akan banyak orang lain yang akan menerima kalau kita menyampaikannya dengan bijaksana,” pungkas Erza.

Penulis : Zu | YES