IBC, SUMSEl – Wedding Organizer (WO) se-Sumatera Selatan (Sumsel) kerjasama dengan OPI Mall Jakabaring menyelenggarakan lomba parade busana adat nusantara dalam closing ceremony Sriwijaya Wedding Festival 2021 di Atrium OPI Mall Kabupaten Banyuasin, Minggu (31/10/2021).

Dalam Sriwijaya Wedding Festival 2021 Sarana Wedding Organizer (SWO), Ghamira Wedding (GW), dan Ilook Gallery dengan mahakarya 13 gaun pengantin cantik dan kostum tradisional nusantara dengan Koreografer Zosh Melejik.

Koreografer Zosh Melejik mengatakan bahwa Sarana Wedding, Ghamira Wedding dan Ilook Gallry dengan stand booth hadir sebagai peserta dalam acara Sriwijaya Wedding Festival 2021.

“Ikut serta dalam acara festival ini, karena mereka sudah banyak tampil dalam acara-acara pra wedding, wedding dimana Sarana Wedding sebagai Event Organizer (EO), Ghamira Wedding sebagai penyedia panggung dan Ilook Gallery kostum pengantinnya,” katanya.

Zosh mengungkapkan bahwa hadir dalam festival ini dengan mengangkat tema mahakarya nusantara Ilook menampilkan gaun pengantin adat dari seluruh daerah yaitu Palembang, Padang, Sunda, Bugis dan lainnya.

“Untuk harga dengan menggunakan jasa Sarana Wedding Organizer, Ghamira Wedding dan Ilook Galerry dimasa pandemi covid-19 menawarkan harga promo,” ungkapnya.

Terakhir Zosh Melejik menyampaikan bahwa wedding sarana organizer hadir membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan dengan menyiapkan sarana dan prasarananya.

“Untuk menggunakan jasa wedding Sarana Organizer silakan menghubungi secara langsung dengan ownernya dengan sapaan akrab mbak Sila atau dengan instagram sarana_wedding,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES